Minggu, 29 Januari 2012

YOU MUST STAY LIFE


Merasakan ketidak nyamanan pada suatu saat merupakan hal yang wajar dalam sebuah kehidupan. Kita merasakan bahawa dunia tidak berpihak pada kta, merasakan bahwa dunia terasa tidak mencintai kita lagi... bahkan kita sempat mengadu pada tuhan, kenapa kita bisa seperti ini.
Pernah berfikir untuk memesan tiket menuju kematian?? Karena merasa frustasi pada sesuatu??
Aku dulu pernah berfikir seperti itu, tapi aku lalu sadar akan sebuah kerasnya kehidupan di dunia ini. Kita dirancang untuk bersaing dan saling melengkapi, oleh karena itu, apa yang kamu rasakan saat ini, juga banyak dirasakan oleh semua orang di bumi ini. Bahkan mungkin lebih parah.

Just stay out of trouble....
Masalah memberikan kita sebuah pengalaman bagaimana menjadi apa yang diinginkan orang lain, tanpa mengubah aspek diri kita.. I mean,, tidak merubah jati diri kita. Bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dengan orang lain yang ada di sekitar kita.
Jika kau menghadapi masalah yang seperti ini, satu jalan keluar yang paling mujarab adalah dengan santai. Selesaikan masalah itu secara kepala dingin, maka orang yang sedang marah-marah padamu akan kkehilangan tenaganya sendiri karena tidak ada balasan darimu...
Tuhan.... kini aku tahu.. kau menghidupkanku bukan hanya untuk mengisi bumi ini.... melainkan meraskannya... merasakan setiap jalan ceritamu..
Tuhan.. akhirnya aku mengerti... bahwa semua sudah kau atur... dan aku hanya bisa mematuhi dan menjalaninya.. melakukan yang terbaik untuk hasil yang terbaik...
Tuhan... akhirnya aku sadar.. kalau semua ini harus ku jalani...
Tuhan... aku yakin kau sudah mempunyai rencana untukku....
Meski terkadang aku iri dengan kehidupan teman-temanku.... tapi aku sadar bahwa inilah kehidupanku...
Jadi... utnuk apa memesan tiket ke akhirat, kalau pada akhirnya, kita malah akan mendapat tiket gratis ke akirat??
Life must go on.... gak akan sekedar dunia yang penuh masalah...
Tapi lihat apa yang ada di depan kita... JUST POSITIVE THINGKING OF ALL....
You must stay life, to get present from God to what you done in this world....
Frustasi??? Meditasi aja... cari gimana baiknya....
Hidup tidak monoton itu-itu mulu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar