Jumat, 12 Juni 2015

OH.. TERNYATA...

Setelah sekian lama aku tak bersapa dengan blogku tercinta ini, dan ketika aku membuka daftar postingan, ternyata aku sudah mempublish sekitar 60 publish.an... WAW... angka yang bagiku luar biasa loohh....
banyak yang belum bisa aku publish disini...
dibanding dengan blog tetangga... hihihi alias blog teman sekelasku yang sudah mulai rajin mempost hasil laporan ataupun praktikum kami.... aku disini lebih suka untuk sharing informasi secara umum, dalam bentuk materi, maupun hal hal yang berbau seni... seni tulis menulis alias puisi atau cerpen...
dan memang tak pernah berharap akan anyak yang melihat postinganku ini, jadi aku tak pernah sedih hati ketika daftar jumlah penayangan tiap tulisanku sangatlah minim...
banyak materi kegizian yang ingin aku share pula disni, tapi mungkin aku akan memulai entah kapan... yang jelas ketika semua pekerjaan dan tanggung jawabku sebagai mahasiswa yang diberi mandat menjadi panitia inti dalam suatu acara kelar, maka aku akan menyempatkan diri mempublish sedikit demi sedikit ilmuku... dan juga hatiku...

salam baca

achi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar