Jumat, 27 April 2012

Hatiku untuk siapa??


Setelah ku ditinggalkan oleh orang yang sudah ku anggap kakak yang sangat berarti di hidupku.... kini ku dipertemukan kembali dengan orang-orang yang menyayangiku...
Saat ini, ku dipertemuan dengan orang yang sangat mirip dengan kakak yang telah meninggalkanku.... Kak Er.. sebut saja dia begitu... dia sangat mirip dengan kak Nam, malah dia bisa membaca isi hati seseorang... Kak Er juga orang yang frontal.... langsung menyatakan  perasaan dan isi hatinya padaku.... sementara di sisi lain, ada Kak Am yang sudah lebih dari dua tahun suka sama aku, dan dia menyatakan lagi perasaannya.
Tak hanya itu... ada lagi Putra, yang dulu sekelas sama aku, yang ternyata juga naksir aku sejak SMP entah kelas berapa. Dan yang sangat mengagetkan, Sen, cinta pertamaku yang sampai saat ini masih ku sayang, dia kembali lagi ke kehidupanku, dia katakan dia sayang aku.
Hatiku dirundung DILEMA, mana yang akan kupilih...
Namun aku tlah mengambil keputusan terbaik untuk semuanya... tak kupulih satupun dari mereka, aku tak mau menyakiti satupun dari mereka.



Kak Am, sudah kuanggap kakakku sendiri yang sangat perhatian sama aku selama ini, Putra yang sudah ku anggap sahabat sendiri, yang selalu menghiburku...
Kak Er, yang merasa dirinya sendiri di dunia ini, dan kini dia tlah bertemu denganku, dan merasakan indahnya sebuah kebersamaan, indahnya kasih sayang, dan sebuah perhatian.
Yang terakhir adalah Sen, my first love... aku memang sangat menyayanginya, tapi entah kenapa saat ku bertemu dia kembali, banyak pertimbangan kepadanya.
Karena 4 orang inilah aku memilih untuk tak memilih satupun dari mereka dan tetap menganggap kakak atau sahabat. Aku mencoba membuka perasaanku pada kak Am, tapi tak bisa.. Ku coba buka perasaanku pada Putra, tapi aku tak pernah bisa... sama seperti perasaanku pada kak Am.

Kak Er, aku ingin membahagiakan Kak Er, kuingin dia selalu bahagia, kuingin aku bisa menjadi bintang yang terus menyinari harinya. Demi Allah aku ingin buat dia bahagia, tak seperti anak clubku yang lain, yang hanya mengandalkan perhatian sesaat. Tapi hatiku, tak bisa berbohong... aku Care sama kak Er, aku ingin dia bahagia, aku tulus dari dalam hatiku.
Setelah semua pertimbangan itu, tak sengaja aku bertemu dengan mantanku, Kak Dhin. Kini dia tlah bersama seseorang yang baru, teman seclub.ku sendiri, saat itu ku melihatnya, aku merasa ada sesuatu yang menarikku kembali padanya. Entah perasaan apa yang ada, tapi aku merasa aneh melihat mereka berdua. Dahulu aku bahkan tak mengerti kenapa kuputuskan hubunganku dengannya. Setelah aku berpisahpun, aku tak pernah berhenti terpesona oleh parasnya, oleh senyumnya. Karena DILEMA ini ku sedikit membuka hatiku....

Tapi aku bingung dengan perasaanku... sebenarnya aku Memilih siapa?? Hatiku benar-benar DILEMA.... bukannya aku menginginkan semua, namun hanya satu. AKU TAK INGIN MENYAKITI SIAPAPUN.
YA ALLAH, Kau tahu apa yang terbaik, tunjukan aku jalan itu. Bantu aku menjaga hati orang-orang ini, bantu aku membuat mereka bahagia. Karena dengan melihat mereka bahagia, aku akan bahagia juga... Kau tak kan menghalangi niat tulus umatMu, maka bantulah umatMu untuk membahagiakan sesamanya.


SEBENARNYA HATIKU UNTUK SIAPA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar