Jumat, 27 April 2012

YANG TERBAIK

Hari-Hari yang kita lalui... bagiku adalah sebuah berkah...
kenangan-kenangan yang kita buat adalah harta karun bagiku...
kebersamaan yang kita lalui berdua adalah impianku yang menjadi kenyataan...
dan pengertian yang kita rasakan berdua adalah sesuatu yang belum pernah kumiliki bersama orang lain...
jika ada orang yang bertanya padaku..
peran apa yang engkau lakukan dalam hidupku...
aku hanya perlu memandang mereka, tersenyum dan menjawab...

"yang TERBAIK"..

Kebahagiaan yang engkau berikan padaku adalah sesuatu yang tak kan pernah tercukupi...
aku bahagia memiliki engkau di dalam duniaku...
dan aku bahagia memilikimu untuk aku cintai dan aku sayangi untuk selamanya...
"cinta dalam hati"


created by : Erick




Namun semua yang kurasakan selama ini akan sirna...

setelah ku terhempas ke-tiga kalinya..

Entah kapan kutemukan sosokmu dalam hidup...

Dan membawaku terbang tanpa dihempaskan lagi...

Biarkan luka ini tetap jadi duri dalam hati...

yang bahkan tak dapat kurasakan sakitnya lagi....

reply by : Alia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar