Minggu, 11 Maret 2012

Aku gak Naksir kamu, Tapi kamu motivatorku

ini adalah sebuah ungkapan hatiku yang saat itu aku sedang dirundung kebingungan, dan juga kefanatikan pada sebuah film yang baru saja aku tonton. dan hasilnya seperti ini, ada seseorang yang telah menjadi motivatorku, sehingga aku bisa menjadi lebih baik.... aku benar-benar tidak berharap apa-apa darinya, karena aku juga tak tahu bagaimana aku bisa menjadikannya motivatorku. dan aku benar-benar tak meminta apapun. aneh yaa.... aku sendiri juga merasa aneh....




Melihatmu seakan menjadi sebuah duri kecil dalam jariku....
Bisa membuatku manjadi kesakitan, namun bisa saja membuatku lebih hati-hati...
Aku tak tahu kenapa aku memilihmu, dan aku tak tahu kenapa kita bertemu dengan cara yang aneh....
Tapi satu yang kupercaya dari pertemuan itu..
Ada keajaiban yang menunggu..
Entah untukmu... atau untukku...
Sekarang kau bersamanya... dan aku benar-benar berdiri di bayang kelammu...
Jika memang ini yang terjadi, sebenarnya ada yang ingin ku minta...
Yaitu melupakan semua yang telah terjadi..
bersamamu... dan teman-temanmu....
jika suatu saat kau kembali....
dan jika suatu saat aku bisa berhasil karena menjadikanmu motivatorku...
maka aku berjanji pada diriku sendiri...
aku akan menghubungimu.... dan berterima kasih padamu atas apa yang telah terjadi...
aku akan berterima kasih karena kau tlah membuatku terus bersemangat menjalani hidup....
tanpa para sahabatku disini... 
GARRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar