Jumat, 09 Maret 2012

Hunter X Hunter as one of my favorite

hari ini, saya kembali teringat pada cartoon favorite saya saat saya masih kecil. Waktu saya masih SMP, namun bisa dibilang saat saya masih SD saja, saya sudah sangat menggemari yang namanya Anime. setiap Anime favorite saya akan tayang, maka seluruh anggota keluarga saya tidak boleh mengganti-ganti channel yang saya pilih. Ini salah satu Anime favorite saya yang sampai saya kelas 2 SMA seperti ini, masih sangat teringat jelas slide demi slide Anime tersebut.


Judul dari film ini adalah HUNTER X HUNTER, yang merupakan hasil karya dari "Yoshihiro Togashi".
Film ini menceritakan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama"Gon Freecss" yang berusaha untuk mencari ayahnya yang bernama "Ging Freecss" yang merupakan salah satu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Gon merupakan tokoh utama dalam Anime ini, dia mulai pergi mengembara untuk mencari ayahnya yang pergi dan lama tak kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup di hutan. Gon adalah anak yang polos, baik, pantang menyerah dan setia kawan. Gon bertemu dengan teman barunya yang pertama saat dia sedang berada dalam ujian hunter. dan khirnya mereka berteman. Gon mempunyai kekuatan yang bisa melancarkan pukulan sangat kuat.



Killua adalah anak dari seorang pembunuh bayaran yang sangat ditakuti dan dikenal di banyak golongan. sifatnya acuh dan suka semaunya sendiri. Killua sempat gagal dalam ujian hunter yang pertama yang menyebabkan Killua harus pulang kerumah dan menjalani segudang latihan dan siksaan ari ayahnya. karena tak ingin Killua mendapatkan kekangan seperti itu, maka Gon, Kurapika, dan Leorio memutuskan untuk menerobos ke rumah Killua dan akhirnya berhasil membawa Killua keluar. *aku masih inget pas ini*
Killua benar-benar dijadikan seorang assasin oleh ayahnya, karena ayahnya ingin agar Killua juga menjadi pembunuh bayaran seperti ayahnya. setelah Killua dapat keluar dari rumahnya dan bergabung bersama 3 orang teman hunternya, Killua menjadi teman baik Gon.

Killua
penguasa listrik


satu lagi kejadian dari salah satu episode Hunter x Hunter, saat mereka ber.5 (satu orang anggota baru tak dikenal) harus menghadapi hunter senior di sebuah ruangan. Killua tampak tak melakukan apa-apa, namun saat hunter senior melawan, yang terlihat hanya hunter dan killua yang berpapasan, namun apa yang terjadi... Killua berhasil mencabut jantung hunter itu. *KEREN YAHH*

yang ketiga adalah Kurapika Kurata, ini adalah tokoh favoriteku. *tapi aku juga suka semua kok*.
kurapika kurata adalah pribadi yang pendiam dan berwawasan luas, karena dia memang sangat suka membaca buku. di dalam cerita tersebut, Kurapika sedang berumur 16 tahun, dia selalu berfikir dengan kepala dingin, dan bijaksana. dia adalah tokoh yang paling cantik, sehingga, banyak orang dalam film itu meragukan apakah kurapika itu laki-laku atau perempuan. Walaupun pribadinya yang pendiam, tapi dia juga bisa kalap saat dia mendengar nama Genei Ryodan, yang telah membunuh semua klan kurata. Kurapika bisa langsung kalap dengan pertanda matanya yang merah.
*aku ingat, waktu ada lorong halusinasi pada ujian hunter, Kurapika kepikiran sama kejadian pembataian sukunya, dan kalap. Gon dengan susah payah menyadarkan Kurapika walau dia harus babak belur* SEREEMMMM.... -.- *tapi di mataku tetap KEREN ABISSS*

Kurapika Kurata
my favorite actor

Kurapika Kalap

Lalu ada Liorio. alasan liorio ikut ujian hunter ini adalah untuk mendapatnkan uang dari sini, karena dia sangat ingin kuliah di bidang kedokteran, hal ini disebabkan oleh adanya sahabat Leorio yang meninggal karena sakit. dan saat ujian hunter, Leorio bertemu dengan Gon, Killua, dan Kurapika. dan akhirnya mereka berempat menjadi sahabat baik.
leorio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar