Minggu, 11 Maret 2012

Bernafas Tanpamu


Tuhan menciptakan semua insan......
Dia ciptakanku dengan sejuta rahmat....
Dia pertemukanku denganmu.....
Warna indah dalam hidupku.....
Kau yang penuhi kisah hidup ini.....
Hitam putih masa silamku.....
Mulai terisi dengan hadirmu.....
Memberikan berjuta warna dalam hidupku...

Tujuh warna pelangi yang bersinar di balik awan....
Seakan tak pernah memudarkan indahnya....
Memecah hujan yang mengguyur tubuh letih ini....
Menyikap mendung yang menyelimuti hati ini....
Senyuman indah tersungging di bibirmu..
Tawa renyah darimu...
Bayangan mata yang menenangkan...
kini sang pelangi telah hilang..
pergi tinggalkanku bersama sunyi..
Aku berdiri menatap langit.....
Berharap pelangiku kembali....
Namun langit bungkam....



Dia kirimkan mendung dalam hidupku...
Basah kuyup aku terguyur hujan yang mendera...
Berdiri tegak tanpa sandaran....
Mencoba bertahan dalam sebuah hujatan.....
Ombak menghempas tubuh rapuhku..
Mencoba menrobohkanku...
Tapi karena kalian aku bertahan.....
Karena kalian yang membuatku hidupku bermakna....
Kini sang pelangi kehilangan cahayanya....

Ku genggam tali yang terputus...
Ku pegang erat agar tak lepas...
Darah di tanganku bukan suatu apa..
Hanya sebuah kesetiaan padamu...
Aku disini dirundung mendung yang tak mau pergi...
Mencoba bertahan di dalam ombak...
Hempasan ombak ku hadapi sendiri..
Dengan 7 tali dalam genggaman....
Tak kan ku lepas sampai waktuku habis....
Kapankah aku memang harus melepaskan mereka..
Membuka lembar baru dalam hidup....
berdiri sendiri menerjang badai.....

untuk sejenak aku bernafas tanpamu....
namun jika Tuhan sudah berputusan..
maka akan kulepaskan tali itu....
dan membiarkan diriku terhepas batu karang...
lalu aku akan terlahir kembali..
dengan lembaran baru...
karena sudah saatnya...
aku bernafas tanpamu....
tapi untuk kau ingat... aku akan berjuang...
sampai titik darah penghabisan.....
mempertahankan 7 tali yang ada dalam genggaman....


inspirated by :F_7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar