Kamis, 08 Maret 2012

Tampil Trendy tanpa Penyakit

Yang lagi trend jaman sekarang adalah pemakaian celana jeans yang KETAT, yang sering di sebut dengan CELANA PENSIL. ada apa sih dibalik trendnya celana ini???
Sudah dijelaskan dalam agama, bahwa seorang muslim dilarang memakai pakaian yang menunjukan bentuk tubuhnya, apa saja kah???


google search

Sebenarnya, salah satunya adalah celana pensil, tapi sekarang tak jarang yang menggunakan celana yang ketat ini, bahkan para muslimin-muslimat. Saya juga mengakui bahwa celana pensil itu sangat universal untuk dipakai, di gandengkan dengan model baju seperti apa, pasti tetap terlihat bagus, karena saya pernah disuruh nyoba celana pensil milik teman kos saya, dan itu tak lebih dari 30 detik. Tapi nih,,,, kalau saya boleh berkomentar, bagi yang punya postur tubuh yang terlalu gemuk atau terlalu kurus, sebenarnya menurut saya malah akan menjadi pandangan yang sedikit aneh, karena kaki kita akan terlihat seperti Biting, kalian tahu BIting kan??? dan yang terlalu gemuk, akan terlihat seperti lepet (makanan jawa yang dibungkus daun pisang). Disini saya tekankan, saya hanya menyalurkan komentar saya terhadap celana yang ketat ini.
jpeg ramdom dari laptop


tapi saya mengakui bahwa pemakaian Celana Pensil ini akan menjadikan seseorang yang mempunyai tubuh ideal menjadi sangat cantik dan elegan.


baiklah, cukup komentarnya, mari kita lihat bagaimana Celana Pensil dari segi kesehatan.


celana ketat ini terbuat dari bahan yang sangat tebal, sehingga  menyebabkan sirkulasi udara di daerah Vagina menjadi terhambat, Penggunaan celana jeans ketat yang terlampau sering menyebabkan daerah di sekitar vagina menjadi panas, sehingga produksi keringat di daerah vagina menjadi meningkat. Apabila hal ini terus menerus terjadi, maka daerah Vagina akan ditumbuhi jamur karena lembab. pertumbuhan jamur ini yang akan memunculkan potensi KANKER RAHIM.
Permasalahan kedua adalah jeans yang ketat dan menempel di kulit dapat menyebabkan iritasi pada kulit atau bahkan pada organ vital. hal ini tidak hanya untuk para cewek lohh.... tapi juga untuk cowok... siapa bilang cowok gak bisa terkena kanker Serviks.... hayoo.....

pemakaian celana jeans memang diperbolehkan, tapi tak boleh terlalu lama ataupun terlalu sering. dan coba untuk menghindari pemakaian celana ketat saat bepergian. biasanya dalam perjalanan yang jauh dan berada di dalam mobil, udara akan sangat panas.

so... for all... celana ketat itu memang terlihat bagus, tapi jarang terlalu sering digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar